Siap-siap! AceLoverz akan memberikan sejumlah game HD untuk Galaxy Ace dan Android HVGA lainnya. Game pertama yang akan dibahas, yaitu Eternal Legacy. Game ini dilihat dari tampilan memang luar biasa. Game petualang ini diberi oleh Top Developer, yaitu GAMELOFT. Game ini lengkap dengan sejumlah fitur dan tanpa kekurangan. Tapi menurut saya kekurangannya cuman datanya aja yang besar (^o^")y



Features:
  • The best, deepest Japanese role-playing game available on your HD smartphone.
  • Freely explore majestic regions, real-time rendered in full 3D, with free 360° camera.
  • A mix of fantasy and sci-fi: fight with swords or guns, face robots and magic, fly your own ship!
  • Play as Astrian and save Algoad from destruction in this intense quest, lasting dozens of hours.
  • Dynamic turn-based fights: preset your attacks, which will be triggered once the gauge is filled.
  • Choose the 3 fighters of your team among the 8 different characters you meet along the way.
 
Download: Eternal Legacy HD hvga apk
Download: Eternal Legacy HD Data [Part1] [Part2] [Part3] [Part4] [Part5]
Cara Instal:
1) Download & Extract file data Eternal Legacy HD HGVA .apk & Data
2) Copy the Eternal Legacy HD .apk to sd card & install
3) Kemudian, copy Data: ‘GloftELHP’ folder di: sd/gameloft/games/...here (buat dulu folder gameloft dan gamesnya)
4) Mainkan Eternal Legacy HD
That’s it! Now you can enjoy this superb fighting your android phone. For free!
 
Catatan: jika agan memainkannya lalu agak lag/patah-patah, Gunakan Chainfire 3D
 
 
 

23 komentar:

  1. ini data nya kepisah-pisah dong gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara gabungnya pindahkan smua ke 1 folder trus ekstrak yang part 1-nya, otomatis yg lainnya bkal ikut ter-ekstrak...

      Hapus
  2. Maaf ngerepotin sebelumnya Gan,
    Kalau bisa saya mau request game asplhat 5 atau asplhat 6 untuk Galaxy Ace
    Makasi sebelumnya...

    BalasHapus
  3. saya mau request need for speed hot persuit galaxy ace gan :D

    BalasHapus
  4. gan,,,
    yg part 4 kaga ad linknya, tlong d perbaiki gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, ia gan...ane lupa cek2 smua linknya...di sumbernya juga masih broken link-nya..klo bisa, ikutin aja ini gan:
      http://www.galaxy4gaming.in/2012/01/eternal-legacy-hd-game.html
      maaf ya gan, ngga bisa dibenerin linknya....

      Hapus
  5. gan. koq sebagian karakter gambarny nggk jelas, (hijau semua badanya)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ane juga prnah dapat comment seperti ini d sumbernya,,cuman katanya itu bugnya dan ngga ada jawabannya...jdi trpaksa deh mainnya gitu :'(

      Hapus
  6. broo. link psrt 4 nya dire uploasddong

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, ia gan...ane lupa cek2 smua linknya...di sumbernya juga masih broken link-nya..klo bisa, ikutin aja ini gan:
      http://www.galaxy4gaming.in/2012/01/eternal-legacy-hd-game.html
      maaf ya gan, ngga bisa dibenerin linknya....

      Hapus
  7. gan request game final fantasy iv dong buat galaxy ace pleaseee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf banget gan...ane ngga bisa
      ane lgi super sibuk :"(

      Hapus
  8. iya gan link part 4 nya donnng di reupload rusak tuhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane ngga bisa reupload gan...krn file nya ngga ada di ane (file ngga ane download)
      jdi ngga bisa di upload ulang....

      Hapus
  9. ane coba di SE live with walkman ko gabisa yah? tulisannya "sorry this video cannot be played"

    BalasHapus
    Balasan
    1. tekan ok dan tunggu.setelah itu, "sentuh laya" teks akan terlihat

      Hapus
  10. Gan, Ini support Jelly Bean kan ?

    BalasHapus
  11. Game HD buat samsung galaxy ace 3 dimana gan?
    Pengen main, tapi gak tau, sudah gitu ace 3 kan gak bisa pakek chainfire, soale bisa bootloop gan, cuma pake folder mount sama GL to SD sama GL tools
    (Androgan.blogspot.com) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini, soal game hd ace 3 belum ane urus.. maaf ya gan, silahkan cari di google

      Hapus

Read This!

maaf, jika terjadi masalah mengenai Smartphone anda, kami tidak bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. kami hanya menyebarluaskan dan mengartikan apa yang telah dibuat oleh para developers. kami juga hanya bisa membantu masalah yang anda alami melalui berkomentar.
SO, DO WITH YOUR OWN RISK
____________________________________________
Saat ini, ane lgi masih mencari rom-rom yang bagus buat gan smua. tapi, kalo agan punya request untuk rom yang lagi agan cari, tolong beritahu ane. Insya Allah, ane akan memposting rom yang sedang agan cari.
Terima Kasih ^^

Thanks for

Thanks for
CYANOGENMOD TEAM

Pengguna LINE Messenger

bisa di add gan:
- ID: Reyhan_06
- ID: singgihsh
- ID: e.d.s.t_8-9-98
- ID: evy_cute
- ID
: rispanlalu
- ID: mas_bud

sumber: Disini

Special Thanks to :

Special Thanks to :
XDA DEVELOPERS
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top