WELCOME..... IF YOU LIKE MY POST, PLEASE FOLLOW THIS BLOG THANKS FOR COMING

Jumat, 22 Februari 2013

Inspiration Rom for Galaxy Ace Plus

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah mencari-cari rom yang laen, akhirnya saya dapat salah satu rom khusus galaxy ace plus yang tentunya bagus tuk dipakai. dan rom ini adalah Inspiration Rom. Inspiration Rom ini sudah v9 dan memiliki performance yang powerfull. Supercharged dengan kombinasi musik yang hebat, tampilan, kinerja dan tweaks.....


Features :

Quote:

  • Based on Stock Rom(Gingerbread 2.3.6)
  • Pre-Rooted
  • Blackburner's Non-OC Kernel
  • Chainfire's Superuser
  • Chainfire's SU Binary
  • Better Rooting Experience
  • ICS / JB Experience
  • Deodexed
  • Beats Audio
  • Xloud
  • MegaBassBeats
  • Bravia Engine 2
  • BusyBox
  • Init.d Support & Tweaks
  • CronMod A2SD++
  • Adobe Flash Player 11.1
  • Improved Audio Quality
  • Build.prop Tweaks
  • ZRam Compression
  • Kernel Tweaks
  • Battery Tweaks
  • Custom Boot Animation
  • DroidWall Firewall
  • CRT-OFF Animation
  • JB Style Date & Time
  • 14-Toggle Mod Status Bar
  • Carrier Logo at StatusBar Bottom
  • Transparent Notification Background
  • Transparent Pulldown Background
  • Transparent HomeScreen Status Bar
  • Blue Color Toggle Icons
  • New HD Wallpapers Added
  • Blue Color Status Bar Icons
  • New LockScreen Clock
  • New Toast Notification Background
  • Changed Default Wallpapers
  • Circle Battery Percentage
  • Custom Clear Button
  • Settings Shortcut on Status Bar
  • RecentApps Shortcut on Status Bar
  • New Window Background
  • New User Interface
  • Blue Color Status Bar Clock
  • Holo launcher
  • ICS Themed Dialer (Keypad)
  • ICS Alike Recent Apps
  • ICS Icons
  • ICS PrograssBar
  • ICS Transitions
  • ICS Keyboard
  • ICS Sliders
  • ICS Style Settings
  • SuperCharger Script
  • Adrenaline Boost Script
  • Zipaligned Apks'
  • Defragged System
  • Faster Startup
  • Improved Multi-Tasking
  • Increased SDcard R/W Speed
  • Improved Database I/O Performance
  • Increased JPG quality to 100%
  • Camera Quality Tweaks
  • Sqlite Tweaks
  • Scrolling Tweaks
  • Network Stability & Speed Tweaks
  • Improved Touch Responsiveness
  • Battery Tweaks
  • GPS Configuration Tweaks (India)
  • Play Store Updated to V3.10.10
  • Maps Updated to V6.14.2
  • Voice Search Updated to V2.1.4
  • Youtube App with Download Option
  • AdAway AdBlocker V2.1
  • Thinkfree Office Pre-Installed
  • Some More Theming Stuff
  • Some More Performance Tweaks

No Bugs

Cara instal :

  1. Download Inspiration_Rom_V9.zip
  2. Simpan ke external_sd
  3. Boot CWM
  4. Buatlah Backup (untuk jaga2 aja.....)
  5. Wipe Data / Factory Reset, Clear Cache & Dalvik Cache
  6. Pilih install zip from sdcard > Pilih zip from sdcard
  7. Setelah memilih Inspiration_Rom_V9.zip file Pilih Yes to instal
  8. Tunggu flashing sampai complete
  9. That's it Now Reboot and Enjoy
Note : First Boot May Take Some Time. So, Be Patient(3-5 Mins.)


Download Here :
It is highly recommended to upgrade your phone to V9
Inspiration Rom V9


Additional Download :
Flash Zip file ini di CWM sesuai dengan kebutuhan saja
Quote:
  • Untuk menghilangkan SMS Call Log yang mengganggu, Flash this Zip
    Remove_SMS_Log.zip
  • 15-Toggle Mode & 6 LockScreen Mod : After Flashing this zip the font size will get bigger now Change the size manually
    Goto Lidroid Parts in Menu > Font size > Change Normal to Large then again Large to Normal
    Download 15-Toggle Mode & 6 LockScreen Mod.Zip
  • If you don't want Holo Launcher then to revert back to TWLauncher flash this Zip (It will delete Holo Launcher from System)
    TWLauncher.zip

Screenshots (klik untuk memperbesar) :



18 komentar:

  1. gan koq gka bisa di download yah rom nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan sudah bisa,,ane masih pake gaple rom buat samsung galaxy ace plus saya,,
      kalo ganti2 custom rom bermasalah tdak ?

      Hapus
    2. tidak apa2 gan..... ane saja udah lebih 15kali ganti rom, ace ane masih aman2 sj....

      Hapus
  2. gan,,, ini untuk Galaxy Ace Plus G-S7500 kan?
    terus harus di External SD ya?
    atau bisa juga di internal

    terus .. bisa gak dijelasi detailnya...
    terimakasih gan..

    BalasHapus
  3. gan,,, sudah selesai,, cuma gmn cara root nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ane posting cara root-nya
      tunggu aja gan

      Hapus
  4. gan ini custom rom Inspiration Rom V9 sama gaple v2 bagusan mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane sih nggak punya ace plus jdi nggak bs nyoba
      tpi klo ane pilih gaple v2, krn gaple nyediain beberapa tema keren. sayangnya harus partisi sdcard-nya

      Hapus
  5. gan blm ada updatean lagi buat agalaxy ace plus ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum ada gan,,,,
      tpi ada rom gaple yang belum ane posting, coba cari dulu aja ama om google

      Hapus
  6. saya udah pake gaple rom gan,kurang asik,,sekrang saya pake cynogenmod 10 ,,hehee cmn saya camera wifi dan bluetooth kaga jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga pengennya posting cyanogen 10 itu gan, cuman masih banyak yang nggak work..... nanti kalo udah stabil baru ane posting

      Hapus
    2. ia gan banyak yang gak work jadi bingung kl gk pada jalan hahahahahha,,tolong di posting buat updateannya yahh

      Hapus
  7. gan tau cara buat ngilangin custom rom nya?ane udah coba factory reset tapi belom kembali ke tampilan awal kaya gingerbread ...gimana ya??thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya salah gan, factory reset hanya menghapus data yang ada di android bukan ngembaliin ke gingerbread.... klo mau itu harus flash ulang firmware officialnya....

      Hapus
  8. 1. gan,,, minta tolong,,, kalau suatu saat ane pengen kembali ke stock rom,,, ada gak stock rom Ace Plus/

    2. terus low ada juga rom yang lebih keren lagi (haha)

    3. terakhir ane mau nanya, tombol home kadang bermasalah,,, misalnya ane tekan sekali kadangg doble klick, ada solusi gan?

    thanks infonya,,, jaya selalu aceloverz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. bisa agan cari dan dowmload di http://www.sammobile.com/firmware/
      kalau masih belum tahu caranya, nanti ane posting setelah ujian sekolah gan ;)
      2. saat ini ane udah lihat ada update terbaru dari inspiration rom yaitu versi 10. jadi, minggu depan nanti ane posting ^^
      3. coba flash ulang.... kalo ttap tdk bisa, berarti hardware (tombol home-nya sendiri) memang bermasalah....

      Terima kasih telah berkunjung di Galaxy AceLoverz ;D

      Hapus

Read This!

maaf, jika terjadi masalah mengenai Smartphone anda, kami tidak bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. kami hanya menyebarluaskan dan mengartikan apa yang telah dibuat oleh para developers. kami juga hanya bisa membantu masalah yang anda alami melalui berkomentar.
SO, DO WITH YOUR OWN RISK
____________________________________________
Saat ini, ane lgi masih mencari rom-rom yang bagus buat gan smua. tapi, kalo agan punya request untuk rom yang lagi agan cari, tolong beritahu ane. Insya Allah, ane akan memposting rom yang sedang agan cari.
Terima Kasih ^^

Thanks for

Thanks for
CYANOGENMOD TEAM

Pengguna LINE Messenger

bisa di add gan:
- ID: Reyhan_06
- ID: singgihsh
- ID: e.d.s.t_8-9-98
- ID: evy_cute
- ID
: rispanlalu
- ID: mas_bud

sumber: Disini

Special Thanks to :

Special Thanks to :
XDA DEVELOPERS