WELCOME..... IF YOU LIKE MY POST, PLEASE FOLLOW THIS BLOG THANKS FOR COMING

Kamis, 01 November 2012

ROM Samsung Galaxy S2 Jelly Bean V10.1

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada postingngan pertama ane, ane akan mengenalkan salah satu ROM yang populer yaitu ROM Samsung Galaxy S2 Jelly Bean V10.1. ane pernah cicipin nih ROM dan rasanya serasa punya galaxy s2 gan. screenshotnya seperti ini gan ^_^

Boot Animation

Screenshot

Shutdown Animation
untuk link download ROMnya, KLIK DISINI

cara instalnya :
Copy filenya ke SD Card
Masuk ke dalam mode recovery CWM
Wipe Data/Factory Reset
Wipe Cache Partition
Install filenya dari SD Card
Flash ROM

Tunggu beberapa menit
Reboot


jika anda ingin bertanya mengenai ROM ini, dimohon untuk menulisnya di kolom komentar
terima kasih.....

31 komentar:

  1. bos rom ini udah bisa pake headset gak?
    trus bug`y apa saja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. headset apa yang agan maksud :bingung
      tpi klo soal bug sejauh ini tidak ada yg ane rasakan (krn ane msih pake nih rom smpe skrg) :rate5

      Hapus
  2. pa gan kelebihan ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. superr stabil, super cepat, tampilan sgs2, no bug

      Hapus
  3. gan galaxy ace ane ko jadi8 eror y ??
    pas ane reebot tampilan awalan malah balik ke galaxy ace bukan ke SGS2 ?? :( butuh pencerahan gan .. ini ane yg kemaren di LINE

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ngeblang cuman ada bacaan galaxy ace doang.. tampilan pas di hiudpkan .. di gimanain gan b iar bner lagi .. :( jadi eror.. kasih pencerahan y gaan

      Hapus
    2. gan, coba diinstal ulang gan rom nya..klo msih tdk bs, ada ngga backup romnya dri cwm? klo tdk ada, coba flash ulang gan... klo ane biasa update rom slalu pke cara yg ane ksih k agan via LINE tuh, tpi tdk tau knp kok agan ngga bs?

      Hapus
  4. okk gan.. ane jg gk ta8u.. padahal ufdah ngikutin semua ya..
    makasih gan.. ad gak cara flash y ??

    BalasHapus
  5. gan kenapa bisa keluar launcher setting dimana?? ngga ketemu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud agan apa? bertanyalah dengan benar -_-

      Hapus
  6. gan rom ini udah fix jellybean?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa pas mau nge install aplikasi bbm ngga bisa??
      seharunya kan udah mendukung

      Hapus
  7. kenapa aplikasi bbm tidak kompatibel padahal sudah jelly bean ? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  8. gan.. kalo pemakaian batrai nya boros gak?? trus ramnya gmn boros gak?? heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. baterainya awet gan.. ram ngga boros (asal tdk buka banyak app)

      Hapus
  9. gan ini bisa pakai scrip menambah memory internal yang agan kasih gakk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ane pakai scrip yang agan kasih
      cman mentok di tulisan galaxy ace
      gmnaa gan solusinya ?

      Hapus
    2. lakukan wipe data, wipe cache, dan format sd-ext

      Hapus
    3. gan saya juga mau pakai scrip nambah memory trus berhenti di tulisan galaxy ace, dan udah di wipe data, wipe cache, n format sd-ext tp kok ttep gx mw ya.. msh mentok di tulisan galaxy ace nya..?

      Hapus
    4. ane bisa kok gan, malahan ane sedang make rom ini beserta script nya.. coba di ikuti instruksi cara instal scriptnya dengan teliti gan... mungkin agan lupa mount data dan mount system

      Hapus
  10. saya instal script kok stuck di logo galaxy ace terus ya, padahal udah di wipe data wipe cache format sd-ext smp berkali". nginstal scriptnya juga udah bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. partisi juga lewat cwm v5 kan? klo udh ngikutin smua prosedur instal script, jangan reboot system dulu.. langsung format sd ext dan wipe data dan cache... klo tetep ngga bisa,coba pake rom lain gan

      Hapus
    2. iyaa pake cwm 5. rom apalagi yg ringan kayak rom ini dan bisa diinstal script gan?

      Hapus
    3. setelah berkali kali flash ulang sama instal script akhirnya saya berhasil. saya coba lepas sd card dr hp kemudian pasang lagi terus nyalakan hp akhirnya berhasil hehehe

      Hapus
    4. tapi sekarang kalo mau nyalain galaxy acenya harus dua kali booting ya gan baru bisa, kenapa ya?

      Hapus
    5. ngga kok gan, cuman sekali doang.. ane kurang tau penyebabnya tapi apa mengganggu yah itu?

      Hapus
    6. mengganggu sih, fungsi reboot jd gak bisa kan. harus dimatiin lagi terus dinyalain baru bisa.

      Hapus
    7. hhmm brarti harus nyoba flash lagi nih rom gan.. klo masalah tetap serupa, trpaksa k rom lain

      Hapus

Read This!

maaf, jika terjadi masalah mengenai Smartphone anda, kami tidak bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. kami hanya menyebarluaskan dan mengartikan apa yang telah dibuat oleh para developers. kami juga hanya bisa membantu masalah yang anda alami melalui berkomentar.
SO, DO WITH YOUR OWN RISK
____________________________________________
Saat ini, ane lgi masih mencari rom-rom yang bagus buat gan smua. tapi, kalo agan punya request untuk rom yang lagi agan cari, tolong beritahu ane. Insya Allah, ane akan memposting rom yang sedang agan cari.
Terima Kasih ^^

Thanks for

Thanks for
CYANOGENMOD TEAM

Pengguna LINE Messenger

bisa di add gan:
- ID: Reyhan_06
- ID: singgihsh
- ID: e.d.s.t_8-9-98
- ID: evy_cute
- ID
: rispanlalu
- ID: mas_bud

sumber: Disini

Special Thanks to :

Special Thanks to :
XDA DEVELOPERS